BBM Naik Terus Aku Gudu Piye

BBM Naik pasti semua pada naik,.. 

Kadang ane suka bingung liat negri ini,.. Naeknya cuma Rp. 2000,-00 semua pada demo seolah-olah hak hidup mereka direnggut oleh bangsa ini. Coba kita pikir biasanya kan yang memiliki kendaraan kan orang yang menengah keatas. Kalau saya sih tenang-tenang saja soalnya saya tidak punya kendaraan sob.

Banyak hal yang terkadang terabaikan di negri ini tapi tidak ada yang demo, ane gak usah bahas yang macem-macem ane beri aja contoh negri kita tercinta ini masuk kedalam 10 Besar negara terkorup di dunia dan ane yakin kalian orang indonesia pasti sudah tahu dan di televisi sering exis. Mereka adalah para penjahat berat yang memakan uang rakyat dan itu sudah jelas dan pasti tapi gak ada yang demo tentang mereka yang hanya di vonis beberapa tahun penjara, kalau udah keluar dari penjara ya duitnya masih banyak. Itukan sudah jelas mencuri uang kita kenapa kita hanya diam saja ??

Ane sebagai anak Indonesia yang cnta damai,.

kalau ane sih suka jadi penonton kalau soal yang gitu-gituan, kalau ente ya terserah demo sono ditengah terik matahari dan nggak beegazi, mending kerja aja dengan bener syukur-syukur dapet bonus di tempat kerja lumayan kan untuk tambahan uang keluarga ketimbang demo yang gak jelas.

Sekian aja dari unek-unek ane sob,. Wasalam

1 Response to "BBM Naik Terus Aku Gudu Piye"

  1. "Agen poker terbesar dan terpercaya ARENADOMINO.
    minimal depo dan wd cuma 20 ribu
    dengan 1 userid sudah bisa bermain 9 games
    ayo mampir kemari ke Website Kami ya www.arenadomino.com

    Wa :+855964967353
    Line : arena_01
    WeChat : arenadomino
    Yahoo! : arenadomino"

    ReplyDelete

Harap meninggalkan komentar dengan bahasa yang baik dan benar